BerandaBid HumasKapolres Terima Langsung Keluhan dan Permasalahan Masyarakat Bangka Barat

Kapolres Terima Langsung Keluhan dan Permasalahan Masyarakat Bangka Barat

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polres Bangka Barat rutin melaksanakan program jumat curhat yang diselenggarakan setiap satu minggu satu kali bertatap muka langsung dengan Masyarakat.

Tujuan program jumat curhat ini adalah supaya polri mengetahui secara langsung keluhan-keluhan apa yang akan di sampaikan Masyarakat kepada polri.

Untuk itu Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK langsung memimpin program Jumat curhat  di salah ratu warung kopi bersama Masyarakat guna mendengarkan, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri.

Kapolres menjelaskan Program Jumat Curhat ini memang kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat dengan tujuan pada acara hari ini yaitu kami dari Polres Babar ingin mendengar keluhan, pertanyaan dan informasi apapun itu dari masyarakat. Jumat (26/04/2024)

Dalam sesi Jumat Curhat, masyarakat secara aktif menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi di sekitar wilayah mereka. Mulai dari isu keamanan, ketertiban, hingga permasalahan sosial ekonomi menjadi topik utama yang dibahas. Anggota Polres Bangka Barat dengan sigap mencatat setiap masukan dan keluhan tersebut, berkomitmen untuk mencari solusi yang tepat.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Dengan adanya kegiatan ini warga merasa sangat terbantu akan adanya program ini,semua aspirasi warga dapat disampaikan secara langsung terhadap Kapolres Bangka Barat.

Berita Lainnya