BerandaBid HumasKapolres Bangka Hadiri Kegiatan Nganggung Dalam Rangka Hari Jadi Kota Sungailiat Ke-258...

Kapolres Bangka Hadiri Kegiatan Nganggung Dalam Rangka Hari Jadi Kota Sungailiat Ke-258 Tahun 2024

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka menghadiri kegiatan nganggung bersama Sepintu Sedulang yang dilaksanakan di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (27/04/24).

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan nganggung ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sungailiat Kabupaten Bangka ke 258 tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri secara langsung PJ Bupati Kabupaten Bangka, unsur forkopimda Kab. Bangka, tokoh masyarakat maupun tokoh agama Kabupaten Bangka.

PJ Bupati Kabupaten Bangka M. Haris. A.R., A.P dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari jadi kota Sungailiat Kabupaten Bangka yang ke 258 tahun 2024, digelar kegiatan nganggung bersama unsur forkopimda dengan masyarakat.

Selain itu, kegiatan nganggung ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama.

Lebih lanjut, Haris mengatakan bahwa kegiatan nganggung ini merupakan budaya serta tradisi turun temurun yang sering dilakukan di Provinsi Bangka Belitung.

Melalui kegiatan ini, diharapakan kita semua dapat terus melestarikan budaya serta tradisi adat istiadat yang ada di Provinsi Bangka Belitung, Ujar Haris.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapakan dapat terjalinnya tali silaturahmi yang baik, guna bersama-sama dalam membangun serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman serta kondusif.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/