BerandaBid HumasDihari Berkah Kapolres Babar Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Dihari Berkah Kapolres Babar Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menggelar program kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako dengan sasaran masyarakat kurang mampu di warung kopi nur, Jumat (27/04/2024).

Kapolres menyampaikan kegiatan jumat berkah ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Jumat Berkah dilaksanakan setiap hari jumat, yang mana merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat terutama kepada orang tua kita yang sudah lansia dan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang selalu hadir di tengah-tengah wa untuk memberikan rasa aman. Jelas Kapolres

Selain itu Kapolres juga menghimbau untuk bersama sama kita jaga selalu harkamtibmas, buatlah lingkungan kita menjadi lingkungan yang nyaman aman damai dan tentram,diharapkan tidak ada terjadi perpecahan antara masyarakat,agar selalu rukun dan bersatu.

Tentunya dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan warga terhadap Institusi Polri melalui pendekatan langsung kepada warganya, menjalin sinergitas, kerja sama dan komunikasi sosial bersama. Tegas Kapolres.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/