BerandaBid HumasPolsek Badau Sosialisasi Nomor Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Banner Spanduk

Polsek Badau Sosialisasi Nomor Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Banner Spanduk

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik prima Polsek Badau dengan berbagai cara apapun dilakukan dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Nomor Layanan Pengaduan Masyarakat, Kamis (09/05/2024).

Adapun sosialisasi dilakukan melalui metode visual melalu Banner ataupun Spanduk yang terpampang di Polsek Badau.

Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto S.H,.M.H melalui Kapolsek Badau Iptu Surya Makhdi S. Tr. K memberikan penyampaian terkait adanya pelaksanaan ini.

“Adanya nomor pengaduan layanan ini sebagai sarana mempermudah masyarakat secara cepat terkait adanya gangguan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat segera melaporkan melalui nomor layanan guna untuk memberikan keterangan laporan” Ucapnya.

Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh personel Polsek Badau kepada masyarakat yang ingin membuat SKCK.

Disampaikan oleh Kapolsek kepada para personil yang bertugas memberikan pelayanan agar memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin kepada masyarakat agar bisa membantu masyarakat.

” Dengan mensosialisasikan pengaduan Kamtibmas ini memudahkan masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian dalam hal informasi dan pengaduan, diharapkan upaya Kepolisian khususnya Polsek Badau  dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dapat tercapai, upaya ini dalam rangka memaksimalkan dan memudahkan pelayanan terhadap masyarakat” Tegas Kapolsek

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/