BerandaBid HumasPolres Bangka Barat Tingkatkan Pengamanan Di Beberapa Objek Penting Jelang Pemilu 2024

Polres Bangka Barat Tingkatkan Pengamanan Di Beberapa Objek Penting Jelang Pemilu 2024

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Polres Bangka Barat perketat pengamanan pada objek vital jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024, Sabtu (27/01/24).

Perlu diketahui bersama bahwa pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dengan mewujudkan situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan pemilu.

Adapun beberapa objek yang dilakukan peningkatan pengamanan yang diantaranya Kantor KPU Kab. Bangka Barat, Kantor Bawaslu Kab. Bangka Barat, serta Gudang Logistik Kab. Bangka Barat.

Kasi Humas Polres Bangka Barat Ipda Ardianis dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan pengamanan beberapa objek penting yang dilakukan oleh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) ini dilakukan secara rutin.

“Hal ini mengingat bahwa pada saat ini sudah memasuki tahapan kampanye dan sebentar lagi sudah masuk pada tahapan penghitungan suara, Ujarnya.

Oleh karena itu, Jajaran Polres Bangka Barat akan terus memberikan pelayanan dengan memberi rasa aman jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pengamanan gudang logistik pemilu ini dilakukan untuk dapat memastikan kotak suara maupun surat suara dalam keadaan baik sampai pelaksanaan penghitungan suara suara mendatang.

“Ini diharapakan agar terwujudnya situasi Kamtibmas menuju pemilu yang aman, tertib dan damai.”ujarnya.

Berita Lainnya