BerandaBid HumasSD 56 Pangkalpinang Berkunjung ke Mako Brimob Polda Babel

SD 56 Pangkalpinang Berkunjung ke Mako Brimob Polda Babel

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Polri terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terutama anak anak, salah satu upaya nya adalah menerima kunjungan sekolah ke Mako mako Polri

Seperti yang dilakukan oleh SD 56 Pangkalpinang, puluhan siswa siswi nya berkunjung ke Mako Brimob Polda Babel untuk sosialisasi serta pengenalan profesi Brimob Polri, Sabtu (27/01/2024).

Dengan didampingi para guru dan pihak sekolah, para siswa yang masih berusia dini tersebut, terlihat ceria saat berada di Mako Sat Brimobda Polda Babel.

Para siswa diberikan pengenalan peralatan yang digunakan Brimob untuk melindungi serta melayani masyarakat, diantaranya peralatan penjinak bom, perlawanan teror, Kimia Biologi dan Radioaktif, SAR serta kendaraan Taktis barracuda.

Mereka berbaur bersama personil Brimob serta diperkenankan melihat secara langsung Alat Material Khusus (Almatsus) Brimob Polri.

Para siswa terlihat antusias dalam mendengarkan penjelasan yang disampaikan bahkan tidak sedikit yang meminta berfoto dengan menggunakan peralatan yang ada.

Diharapkan dengan Kuningan seperti dapat meningkatkan cinta masyarakat terhadap Polri sehingga menciptakan Polri yang profesional sesuai dengan motto sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/