BerandaPolresBelitungPolsek Badau Laksanakan Jumat Curhat Untuk Dengar Inspirasi Masyarakat

Polsek Badau Laksanakan Jumat Curhat Untuk Dengar Inspirasi Masyarakat

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kapolsek Badau IPTU Nikko bersama anggota Polsek Badau Polres Belitung bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Badau Kabupaten Belitung pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2023 sekira pukul 08.30 wib bertempat di Bengkel Pak Domo dusun II desa Badau telah dilaksanakan kegiatan #Jumatcurhat Polsek Badau Polres Belitung dengan Masyarakat di wilayah Kec. Badau Kab. Belitung.

Dengan simbol “Dekat dan Bersahabat “antara warga masyarakat dengan polisi dengan mengedepankan dan memahami kebutuhan adanya rasa aman warga masyarakat, yang lebih mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan (crime prevention) dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama yaitu tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan dinamis
di tengah masyarakat dengan penguatan hubungan silaturahmi dan kebersamaan.

Sambil menikmati secangkir Kopi, bersama-sama meningkatkan Deteksi Gejolak Sosial yang ada di tengah masyarakat, mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Badau.

Kapolsek Badau IPTU Nikko menyampaikan bahwa dalam menjaga Kamtibmas ini bukan hanya tanggungjawab Kepolisian saja akan tetapi sudah menjadi tanggungjawab bersama.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/