BerandaPolresBelitungAiptu Heriyadi Bhabinkamtibmas Polsek Badau Pimpin Apel Kesiapan Linmas Desa

Aiptu Heriyadi Bhabinkamtibmas Polsek Badau Pimpin Apel Kesiapan Linmas Desa

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Bhabinkamtibmas Polsek Badau Aiptu Heriyadi pimpin apel personel kesiapan Linmas desa dan sosialisasi Pengamanan pada Pemilu 2024 Polsek Badau yang bertempat di halaman Kantor desa badau dan aula rapat. Jumat (09/02/2024).

Dalam pelaksanaanya dihadiri juga oleh ketua BPD, sekdes Badau dan perangkat Desa.

Dalam kegiatan tersebut Babinkamtibnas desa, memberikan arahan dan dukungan serta wawasan penting terkait keamanan dilingkungan dan langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk mengatasi serta mencegah berbagai perilaku yang mengganggu ketenteraman di lingkungan menjelang Pemilu tahun 2024.

Selanjutnya Babinkamtibnas desa memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya persiapan yang matang dalam mengamankan jalannya proses demokrasi, termasuk pengawasan terhadap potensi kerawanan keamanan dan upaya pencegahan konflik.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan terjalinya kolaborasi yang erat antara pihak keamanan dan masyarakat dalam menjaga stabilitas serta ketertiban di Desa Badau serta berkomitmen untuk bekerja bersama guna memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga, terutama menjelang Pemilu 2024 karena Kolaborasi antara pihak keamanan dan masyarakat menjadi kunci penting dalam membangun lingkungan yang aman, damai, serta bersahabat bagi seluruh warga desa.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/