BerandaPolresBelitungPolres Belitung Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Narkoba Sabu dan Ekstasi

Polres Belitung Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Narkoba Sabu dan Ekstasi

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Sat Res Narkoba Polres Belitung gelar release terkait pengungkapan penangkapan narkotika jenis Sabu dan pil ekstasi di Mapolres Belitung. Pada hari Senin (25/03/2024) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kasat Narkoba AKP Antonius Sinaga S.H serta didampingi oleh Kasi Humas AKP Bambang Suwarno. Dalam keterangannya AKP Antonius menjelaskan terkait bahwasanya Sat Narkoba telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan penyebaran narkotika yang terjadi pada hari Kamis 21, Maret 2024 sekira pukul diwilayah hukum Polres Belitung.

Dari pengungkapan terhadap tersangka kasus narkoba jenis sabu dan ekstasi ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang mana adanya laporan seringkali terjadi transaksi narkoba yang dilakukan oleh beberapa pelaku yang ada di wilayah Kab. Belitung.

Kasat Narkoba dalam kegiatan release tersebut menyampaikan “kami tidak henti-hentinya mengungkap dan menindak tegas kasus penyebaran dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kabupaten Belitung sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk bersama – sama memberantas peredaran Narkotika sehingga Kabupaten Belitung bebas dari Narkotika” Pungkas AKP Antonius.

Pengungkapan 6 tersangka kasus narkoba ini berhasil diamankan dalam satu hari yang mana tersangka pertama yang diamankan oleh anggota Sat Narkoba Polres Belitung dan akhirnya terungkap beberapa teman tersangka yang ikut juga terlibat dan yang mana pasa tersangka ini terdiri dari 4 laki-laki dan 2 perempuan.

Pada Press Release ini Kasat Narkoba Polres Belitung AKP Antonius Sinaga S.H menyampaikan pesan kepada masyarakat agar turut serta bagi masyarakat agar membantu dalam pemberantasan narkoba yang ada di wilayah Kab. Belitung serta peran penting bagi orang tua agar memantau perilaku anak yang ada disekitar tempat tinggal jangan sampai ikut dalam jaringan atau kelompok peredaran narkoba.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/