BerandaPolresBelitungPolsek Badau Dengarkan Keluhahan Dan Sharing Informasi Bersama Masyarakat Badau

Polsek Badau Dengarkan Keluhahan Dan Sharing Informasi Bersama Masyarakat Badau

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kepedulian anggota polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman sebagai abdi negara, personel Polsek Badau gelar kegiatan “Jumat Curhat” di wilayah KecamatanBadau. Jumat (01/03/2024).

Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

Selain mendengar curhatan masyarakat, Polsek Badau berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian khususnya Polres Belitung dan jajaranya dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif dan saat ini kepolisian sedan melaksanakan Opersi pekat (Penyakit Masyarakat).

Besarnya harapan anggota polri bagi masyarakat diwilayah Badau Kab. Belitung ini agar bersama-sama dengan jajaran kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta menciptakan keharmonisan kembali menjelang pemilu telah berakhir.

Selain itu mengingatkan walau pemilu 2024 telah usai hendaknya bersama tetap perkuat persatuan dan kesatuan, untuk tidak mudah terpengaruh berita hoax dan isu-isu negatif negatif yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, jangan langsung ditelan mentah-mentah berita yang diterima silahkan cek dulu kebenarannya, hargai perbedaan dan tetap junjung tinggi persatuan dan kesatuan.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/