BerandaBid HumasPastikan Kelancaran Pemilu 2024, Polres Bangka Kawal Surat Suara Yang Mengalami Kekurangan...

Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Polres Bangka Kawal Surat Suara Yang Mengalami Kekurangan Maupun Rusak

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, personel OMB Polres Bangka lakukan pengawalan terhadap surat suara pemilu yang mengalami kerusakan serta kekurangan surat suara dari Gudang Logistik KPU Prov. Kep. Babel, Sabtu (27/01/24).

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan jelang pelaksanaan pemilu 2024.

Dalam kegiatannya dipimpin secara langsung oleh Kasat Intelkam Polres Bangka Iptu Junaidi selaku Kasatgas Preemtif yang didampingi Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Arief Fabilah, S.H beserta personel Polres Bangka yang terlibat sprin OMB.

Kasatgas Preemtif Iptu Junaidi dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan pengawalan surat suara yang rusak maupun yang mengalami kekurangan ini bertujuan untuk dapat memberikan rasa aman guna menjamin kelancaran pelaksanaa pemilu 2024 nantinya.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan pemilu 2024 yang aman, tertib dan damai, ujarnya.

Hal ini dikarenakan keberhasilan dari pelaksanaan pemilu ini diperlukan adanya sinergitas antara forkopimda, penyelenggara pemilu, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat, tutup Iptu Junaidi.

Berita Lainnya