BerandaBid HumasSambang Kamtibmas, Sat Binmas Polres Belitung Sampaikan Kepada Masyarakat Jangan Mudah Percaya...

Sambang Kamtibmas, Sat Binmas Polres Belitung Sampaikan Kepada Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sat Binmas Polres Belitung melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Terminal Tanjung pandan Kabupaten Belitung. Selasa 7 Mei 2024.

Kegiatan sambang tersebut di pimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Belitung, Ipda Junaidi bersama personel Sat Binmas Polres Belitung.

Menyikapi adanya isu yang beredar di beberapa media Sosial maupun What App terkait pembegalan Di Kabupaten Belitung.

Menanggapi hal tersebut, KBO Sat Binmas Polres Belitung, Ipda Junaidi menerangkan bahwa, adanya Isu yang beredar terkait Begal melalui pesan di aplikasi WhatsApp maupun Media sosial itu tidak benar atau Hoax.

“Kami dari Sat Binmas Polres belitung gencar melakukan giat sambang ke masyarakat guna menyampaikan bahwa Isu tersebut tidak benar atau Hoax.”ungkapnya.

Junaidi meminta masyarakat harus tetap tenang dan tidak terprovokasi terkait isu yang beredar. masyarakat juga di minta harus lebih pintar dalam mengolah media sosial jangan mudah percaya terhadap informasi yang belum tahu kebenarannya.

“Dengan adanya kejadian ini diharapkan masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax apalagi melalui media sosial belum pasti kebenarannya karena akibat yang ditimbulkan dapat menggangu stabilitas keamanan di masyarakat.”tuturnya.

Selain itu, Ia mengingatkan kepada masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah masing- masing agar segera melaporkan ke pihak keamanan atau ke kantor Polisi terdekat.”pungkasnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/