BerandaBid HumasKapolda Babel Hadiri Perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 44 Tahun 2024...

Kapolda Babel Hadiri Perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 44 Tahun 2024 Melalui Zoom Metting

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si, CRGP menghadiri kegiatan perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44 Tahun 2024 melalui Zoom Meeting yang dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Babel. Selasa 7 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Kapolri, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan selamat hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 44 Tahun 2024.

Kapolri juga memberikan apresiasi atas dedikasi kepada Yayasan Kemala Bhayangkari dalam berkontribusi untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dedikasi dari seluruh pengurus Kemala Bhayangkari yang telah banyak berbuat baik di bidang sosial, kemanusiaan, maupun bidang keagamaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dikatakan Kapolri ke depan semoga Yayasan Kemala Bhayangkari akan terus Eksis dalam membangun generasi muda sebagai penerus bangsa menuju indonesia emas.

Menurutnya, YKB memiliki peran yang penting dan strategis yang lebih baik dalam menyiapkan generasi yang siap pakai guna mewujudkan SDM yang unggul.

Selain itu, dalam perayaan HUT YKB, Kapolri juga menyampaikan 3 hal pesan dari Bapak Presiden untuk mencapai indonesia emas 2045 yakni pertama stabilitas bangsa harus terjaga dengan baik karena tanpanya tidak ada negara yang berhasil menggapai kemakmuran.

“Kemudian yang kedua, perlunya keberlanjutan dan kesinambungan kepemimpinan dan yang Terakhir, Sumber Daya Manusi (SDM) yang menjadi kekuatan besar bangsa Indonesia.” pungkasnya.

Sementara itu, Kegiatan perayaan HUT YKB turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Babel, Ny Martha Tornagogo Sihombing, Ketua Bhayangkari Daerah Babel, Ny Een Sugeng, Pengurus YKB Daerah Babel, Kapolres Bangka Tengah, Kapolres Basel serta Anggota Yayasan Kemala Bhayangkari Babel.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/