BerandaBid HumasPimpin Apel Pagi, Berikut Penyampaian Irwasda Polda Babel

Pimpin Apel Pagi, Berikut Penyampaian Irwasda Polda Babel

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Irwasda Polda Babel Kombes Pol. Bambang Sutoyo S.H pimpin pelaksanaan apel pagi personel Polda Babel, yang dilaksanakan di Halaman Apel Polda Babel, Selasa (07/05/24).

Apel pagi tersebut diikuti oleh PJU Polda Babel, pamen dan pama Polda Babel, serta personel dan ASN Polda Babel.

Dalam kesempatannya, Kombes Pol. Bambang menyampaikan beberapa hal dalam pelaksanaan apel pagi yang diantaranya, terkait menindak lanjuti tugas yang akan datang serta tugas yang belum terlaksanakan.

Hal ini di karenakan masih adanya pelaksanaan tugas yang belum terlaksanakan, ini dapat dilihat dari penilaian IKPA yang telah di atur oleh Dirjen Perbendaharaan No. 5 Tahun 2022

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan bahwa ada 3 aspek penilaian pada IKPA,

1. Aspek kualitas perencanaan

2. Aspek kualitas penggunaan

3. Aspek kualitas hasil pelaksanaan

Oleh karena itu, dirinya berharap dengan kinerja yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan hingga akhir tahun, sehingga ke depan Polda Babel akan mendapat penilaian IKPA yang baik dengan mendapatkan penghargaan dari Menteri Keuangan, Ujar Irwasda.

Lebih lanjut, terkait pelanggaran anggota, Irwasda mengingatkan kepada personel untuk saling mengingatkan terhadap rekan kerja yang melakukan penyimpangan atau pelanggaran, hal ini dikarenakan akan berdampak negatif dan menyangkut nama baik institusi Polri, Tutupnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/