BerandaBid HumasSat Samapta Polres Bangka Tengah Tingkat Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sat Samapta Polres Bangka Tengah Tingkat Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sat Samapta Polres Bangka Tengah melaksanakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli dilakukan di seputaran kota Koba Kabupaten Bangka Tengah. patroli dilakukan oleh Briptu Sobri, Bripda Eka dan Bripda Garin. Senin 6 Mei 2024.

Dalam melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menyasar ke tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas seperti tempat nongkrong anak muda yang dijadikan tempat minum-minuman keras hingga antisipasi masyarakat membawa Senjata Tajam.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta, Iptu Jemmi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan atau menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

“Kita lakukan patroli KRYD ini sebagai salah satu bentuk upaya kita dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, tak lupa kita juga memberikan himbauan pesan- pesan kamtibmas untuk selalu berhati- hati dan waspada diri.”ungkapnya.

Di samping itu, ia juga mengungkapkan bahwa personelnya juga memeriksa kendaraan bermotor masyarakat hal ini bentuk antisipasi adanya masyarakat yang membawa sajam dan alat lainnya yang dapat menganggu kenyamanan di masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan secara rutin, guna meminimalisir adanya aksi kejahatan serta terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dan masyarakatpun terasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah- tengah masyarakat.”pungkasnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/