BerandaBid HumasSatlantas Polres Bangka Ajak Siswa/siswi SD 10 Sungailiat Tertib Lalu Lintas

Satlantas Polres Bangka Ajak Siswa/siswi SD 10 Sungailiat Tertib Lalu Lintas

1579496126479Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Dalam meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya yang mana dimulai sejak usia dini, Kasat Lantas Polres Bangka AKP Diana Yanmiraty melalui Kanit Dikyasa Bripka Doni dan anggota mengunjungi sekolah dasar (SD) 10 Sungailiat. Kunjungan dilakukan untuk sosialisasi tertib berlalu lintas usia dini kepada siswa siswi SDN 10 Sungailiat, Senin (20/1/2020).

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bangka, Bripka Doni menjadi pembina upacara bendera yang diikuti oleh para guru dan siswa siswi SDN 10 Sungailiat. Dalam kesempatan itu Bripka Doni memberikan arahan mengenai tertib berlalulintas kepada peserta upacara siswa/siswi yang berjumlah 390 orang.

“Kita mensosialisasikan tentang tata tertib berlalu lintas yang mana diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009. Selain mensosialisasikan tentang tata tertib berlalu lintas kita juga menghimbau kepada siswa/siswi SDN 10 Sungailiat agar selalu bersemangat untuk meraih cita-cita,” sebut Bripka Doni.

Pihaknya juga mengimbau agar saat berkendaraan selalu menggunakan helm standar nasional Indonesia yang benar dan aman untuk melindungi bagian kepala.

“Juga tetap berhati-hati dan jadilah pelopor Keselamatan berlalu lintas untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Bangka ini “

Serta diharapkan juga bahwa anak anak sekolah ini bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi keluarga dan teman teman di tempat tinggal mereka.


 

 

Berita Lainnya