BerandaBid HumasPersonil Polda Kep. Babel Laksanakan Rikes Berkala Tahun 2020

Personil Polda Kep. Babel Laksanakan Rikes Berkala Tahun 2020

fa9682b9-9246-4ad8-bffb-9105d6436670Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Polda Kep. Bangka Belitung dengan meningkatkan kedisplinan dalam menjalankan kedinasan dijajaran kepolisian melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala personil Polda Kep Babel dan jajaran Tahun 2020 yang mana kegiatan ini bekerjasama dengan Polda Kep Babel dan Labklinik. Pemeriksaan ini dilakukan kepada tiap-tiap satker dan para pejabat utama dengan jadwal yang sudah di tentukan. Pemeriksaan kesehatan berkala ini akan selalu di galangkan kepada personil polri untuk mencegah terjadinya dikala ada anggota yang terlibat narkoba serta memberikan kesehatan yang baik. Pemeriksaan rikes ini dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kep. Babel, adapun pemeriksaan yang dilakukan seperti cek darah, penglihatan, tensi, jantung dan lainnya.

Disampaikan juga oleh kabid humas polda Kep. Babel AKBP A. Maladi bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian pimpinan terhadap personil dalam menjalankan kedinasan sehari hari dan juga.

“ ini merupakan suatu kepedulian pimpinan kita di polda kep. Babel serta diharapkan juga agar personil polri untuk memiliki kepedulian terhadap kesehatannya dan juga terhindar dari penyalahgunaan anggota” 

Untuk hasil pemeriksaan kesehatan ini nantinya akan dilaporkan kepada kapolda kep babel untuk serbagai bahan atensi pimpinan terhadap personil polri di Bangka Belitung. 


 

Berita Lainnya