BerandaBid HumasPimpin Apel Pagi, Berikut Penyampaian Kabid Keuangan Polda Babel

Pimpin Apel Pagi, Berikut Penyampaian Kabid Keuangan Polda Babel

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kabid Keuangan Polda Babel Kombes Pol. Seffy Oktavia Brahma, S.E, M.M pimpin pelaksanaan apel pagi personel Polda Babel yang dilaksanakan di Halaman Apel Polda Babel, Jum’at (03/05/24).

Apel pagi tersebut diikuti oleh PJU Polda Babel, pamen dan pama Polda Babel, serta personel dan ASN Polda Babel.

Dalam penyampaiannya Kombes Pol. Seffy Oktavia mengatakan bahwa terkait pemberian tunkin kepada personel kedepan akan diatur sesuai dengan kehadiran personel, baik itu sakit, izin maupun tanpa keterangan yang nantinya akan dilakukan pemotongan tunkin personel sesuai PERPRES No. 89 Tahun 2015.

Lebih lanjut, Seffy mengatakan bahwa terkait jumlah pinjaman bank yang ada pada personel Polda Babel, setelah dilakukan perekapan bahwa didapatkan jumlah yang cukup besar.

Oleh karena itu, dirinya menghimbau kepada seluruh personel agar dapat memaksimalkan kinerjanya, sehingga tunkin yang didapatkan tidak mengalami pemotongan, Ujar Kabid Keu.

Lebih lanjut, Seffy mengungkapkan bahwa kedepan kita akan menerima gaji 13 dan tunkin 13 pada bulan Juni, oleh karena itu diharapkan personel dapat meningkatkan kualitas kinerjanya dengan mengikuti perkuliahan khusus pegawai.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/