BerandaBid HumasJalin Sinergitas, Polres Bangka Selatan Lakukan Patroli 3 Pilar Guna Wujudkan Situasi...

Jalin Sinergitas, Polres Bangka Selatan Lakukan Patroli 3 Pilar Guna Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Polres Bangka Selatan lakukan patroli 3 pilar di seputaran Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (30/04/24).

Dalam kegiatan patroli tersebut melibatkan beberapa instansi seperti TNI, Polri, dan Satpol PP.

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

Kegiatan patroli 3 pilar ini selain untuk menjalin sinergitas antar instansi, juga bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tertib, serta Kondusif.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho mengatakan bahwa pelaksanaan patroli 3 pilar ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta untuk mencegah hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas ketiak masyarakat sedang beraktivitas.

Lebih lanjut, Trihanto mengatakan bahwa yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan patroli 3 pilar ini meliputi kawasan wisata, kawasan perbelanjaan, serta kawasan yang dianggap rawan terjadi tindak pidana.

Diharapakan dengan adanya kegiatan patroli ini dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif serta mempererat sinergitas antar instansi, Ujar Kapolres.

“Dalam pelaksanaannya, petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif”, Tutup Kapolres.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/