BerandaBid HumasCegah Adanya Pelanggaran Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Barat Rutin Lakukan...

Cegah Adanya Pelanggaran Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Barat Rutin Lakukan Strong Point

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Wujudkan situasi kamseltibcar lantas yang aman serta kondusif, Sat Lantas Polres Bangka Barat rutin lakukan kegiatan strong point, yang dilakukan di sejumlah persimpangan yang ada di Muntok Kabupaten Bangka Barat, Selasa (30/04/24).

Perlu diketahui bersama bahwa pelaksanaan strong point ini dilakukan dengan maksud serta tujuan untuk mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang aman serta kondusif.

Hal ini dikarenakan pada saat pagi hari banyaknya aktivitas masyarakat yang berangka kerja serta mengantar anak-anak sekolah.

Oleh karena itu, dalam rangka mencegah hal-hal yang dapat menganggu aktivitas masyarakat seperti adanya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh adanya pelanggaran lalu lintas, Sat Lantas Polres Bangka rutin lakukan kegiatan strong point.

Kastas Lantas Polres Bangka Barat Iptu Widi Tupilia mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran lalu lintas yang dapat menganggu situasi kamseltibcar lantas.

Selain itu, Widi mengatakan selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personelnya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengendara untuk selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/