BerandaBid HumasPolsek Pangkalan Baru Buru Pelaku Pembacokan Perempuan Desa Air Mesu

Polsek Pangkalan Baru Buru Pelaku Pembacokan Perempuan Desa Air Mesu

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kapolsek Pangkalan Baru Iptu Taufan Arif Nugroho Kantongi identitas pelaku pembacokan seorang wanita warga Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Polsek Pangkalan Baru Buru Pelaku. Minggu (28/04/2024).

Belum diketahui motif kejadian tersebut yang sebenarnya dikarenakan korban masih dalam perawatan dirumah sakit.

Terjadi penganiayaan terhadap korban pada hari Sabtu 27/04/2024, sore hari membuat geger warga setempat atas kejadian berdarah ini, pasalnya seorang perempuan terluka parah akibat luka bacok yang dideritanya.

Dari informasi yang di dapat oleh unit Reskrim Polsek Pangkalan Baru korban Endah Novita Sari (29) saat peristiwa terjadi sedang berbaring istirahat di rumah korban.

Kemudian pelaku datang membawa parang dari pintu depan, tanpa berbicara apapun langsung membacok korban menggunakan sajam jenis parang.

Kapolsek Pangkalan Baru Iptu Taufan Arif Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini .

“Terjadi pada sore hari sekitar pukul 15.40 WIB , usai adanya laporan tersebut Unit Reskrim langsung mendatangi TKP serta lidik keberadaan pelaku,”kata Taufan Arif.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka parah pada tangan sebelah kiri ,jari tangan hampir putus ,luka robek pada paha kiri dan luka robek pada pinggang sebelah kiri.

Untuk Pelaku Pembacokan saat ini masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian dan sudah mengantongi identitas pelaku yang merupakan warga desa air mesu.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/