BerandaPolresBangka BaratSelama Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka Barat Dirikan 3 Posko

Selama Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka Barat Dirikan 3 Posko

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Beri rasa aman dan nyaman saat melaksanakan mudik lebaran jajaran kepolisian di Polres Bangka Barat sediakan tempat bagi masyarakat yang melintas Wilayah jalur lalulintas kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK mengatakan, Polres Bangka Barat mendirikan Tiga posko di wilayah hukum Polres Bangka Barat Selama Ops Ketupat Menumbing 2024 Tiga posko itu terdiri dari posko pengamanan, posko pelayanan Tanjung kalian dan Pos PAM Kelapa , Pos Pati Tiga dan rest area di wilayah Simpang teritip.

“selama operasi ketupat Polres Bangka Barat mendirikan 3 posko diantaranya posyan Tanjung Kalian , pospam kelapa, pospam Jebus dan juga rest area di wilayah Simpang teritip” ujar Kapolres

Kapolres Bangka Barat juga menuturkan, didirikan posko pelayanan Tanjung kalian salah satu bentuk pelayanan yang diberikan untuk para pemudik yang hendak nyebrang ke luar pulau Bangka melalui pelabuhan Tanjung kalian.

Kapolres juga menambahkan didirikan posko pengamanan dan rest area salah satunya untuk memantau pergerakan warga yang mudik agar tak terjadi kemacetan.

“Polres Bangka Barat mendirikan tiga Posko , Posyan Tanjung kalian, pospam kelapa, pos PAM Parit Tiga dan rest area Simpang Teritip” ujar Kapolres Kapolres Bangka Barat.

“dposko pelayanan, pengamanan itu nantinya akan bisa digunakan oleh pemudik untuk beristirahat.”sambungnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/