BerandaPolresBangka TengahSat Lantas Polres Bangka Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Akibat Mengantuk

Sat Lantas Polres Bangka Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Akibat Mengantuk

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Sat Lantas Polres Bangka Tengah bantu evakuasi korban kecelakaan laka lantas di ruas jalan menuju koba diakibatkan pengemudi dalam kondisi mengantuk.

Pada saat dilakukan oleh Tempat Kejadian diduga pengemudi motor Yamaha Vixion warna merah marun BN.8082.BC bernama Selamet (21),
mengantuk dan hilang kendali menabrak tiang jaringan internet di trotoar Jalan Kenanga Atas, Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada Kamis (29/2/2024) sekira pukul 05.00 Wib.

Akibatnya tragis, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna merah marun BN.8082.BC bernama Selamet (21), warga Desa Ranggas, Kecamatan Air gegas, Kabupaten Bangka selatan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan kejadian tersebut. Ia menerangkan kejadian ini bermula saat korban Selamet melaju dari arah Simpang Perlang menuju Koba.

“Korban ini mengendari motornya sendirian dan hendak berjualan ke Pasar, dari arah Simpang Perlang menuju Koba, pada saat di TKP korban mengantuk, tertidur, sehingga kehilangan kendali melebar ke trotoar pejalan kaki,” ungkap Iptu Kardonetso.

“Dikarenakan jarak yang sudah dekat, motor korban Selamet menabrak atau menghantam tiang trotoar dan tiang wifi yang berada di bahu jalan,” lanjutnya.

Akibat kecelakaan tersebut Selamet meninggal dunia di TKP. Sementara kendaraan Yamaha Vixion BN.8082.BC yang rusak diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Bangka tengah.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/