BerandaBid HumasPolres Bangka Barat Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

Polres Bangka Barat Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bangka Barat menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti religi yang dilaksanakan di Masjid Nururrohimmin Pal 3 Kec.Muntok Kab. Bangka Barat, Senin, (19/06/2023)

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K dalam penyampaiannya mengatakan Polres Bangka Barat merasa terhormat dapat berkontribusi dalam kegiatan bansos, dan baksos religi ini.

Melalui pemberian bansos ini, ia berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjutnya ia menambahkan bahwa Polres Bangka Barat akan terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kegiatan bakti sosial religi ini adalah wujud kepedulian Polres Bangka Barat terhadap masyarakat dan sekaligus upaya mempererat tali silaturahmi dengan umat beragama.”ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat terus memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kehidupan yang harmonis dan damai.

Polres Bangka Barat berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan religi sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Berita Lainnya