BerandaBid HumasSelain Aktivitas Hiburan, Aktivitas Pertambangan Dominasi Penyalahgunaan Narkoba Di Babel, Ini Alasannya

Selain Aktivitas Hiburan, Aktivitas Pertambangan Dominasi Penyalahgunaan Narkoba Di Babel, Ini Alasannya

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Mendominasinya aktivitas pertambangan di Bangka Belitung rupanya menjadi salah satu faktor penyumbang peredaran narkoba di wilayah Bangka Belitung.

Menurut, Direktur Reserse Narkoba Polda Bangka Belitung Kombes Pol Martri Sonny, para pelaku penambang ini juga menjadi pemicu dan rawan sebagai penyalahguna narkoba.

“Dari hasil evaluasi yang kita dapat dan yang sudah kita analisa, itu juga menjadi pemicu salah satu dari pelaku tambang berdasarkan beberapa hasil pengungkapan”ujar Dir Resnarkoba, Rabu (25/1/23).

Menurut keterangan yang didapat, lanjut Martri Sonny, diungkapkan oleh para pelaku penambang narkoba ini berguna sebagai dopping untuk menambah stamina dan kekuatan dalam bekerja.

“Sehingga selain aktivitas hiburan maupun yang lain, yang mendominasi ini adalah salah satunya para pelaku penambang yang mana tujuannya untuk daya tahan tubuh, kekuatan dan stamina,”ungkap Dir Resnarkoba.

Selain itu, menurut Martri Sonny, gaya hidup atau lifestyle juga menjadi salah satu faktor adanya penyalahgunaan narkoba.

“Karena mengikuti perkembangan zaman, yang awal coba-coba akhirnya menjadi kecanduan. Dan inilah yang menjadi perhatian kita bersama.”kata Kombes Pol Martri Sonny.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/