BerandaPolresBangka BaratKapolres Bangka Barat beri arahan kepada 50 Siswa Latja Diktuk Bintara Polri.

Kapolres Bangka Barat beri arahan kepada 50 Siswa Latja Diktuk Bintara Polri.

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH memberikan arahan dan pembekalan kepada 50 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 SPN Lubuk Bunter Polda Kep. Babel , Senin (06/12/2021)

Arahan berlangsung di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat dalam rangka pembekalan kepada para siswa yang akan melaksanakan Latihan Kerja (latja) di Mapolres Bangka Barat selama 11 hari dengan diberikan materi fungsi kepolisian.

Materi ini bertujuan membentuk Bintara Remaja Polri baru yang siap dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas Kepolisian nantinya.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan kepada siswa untuk menjadi insan Bhayangkara yang dapat dicontoh dan diteladani di tengah kehidupan masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi tangguh dan sosial yang baik, hindari segala bentuk pelanggaran.

“kecerdasan emosional, intelektual dan spiritual merupakan jalan menunju insan Bhayangkara yang diharakapkan, makanya jadilah insan Bhayangkara yang memiliki kemampuan individu guna menunjang tugas kedepanya, khususnya Polri yang berakhlak mulia dan social di tengah kehidupan masyarakat,” harap Kapolres Bangka Barat

Para siswa yang akan dilantik menjadi anggota Kepolisian berpangkat Bripda pada tanggal 22 Desember 2021 ini juga diharapkan dapat menjadi polisi yang profesional, yang mampu melaksanakan tugas pokok Polri, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakan hukum

Berita Lainnya