BerandaBid HumasKapolda Kep. Babel Gelar Rapat Terkait Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolda Kep. Babel Gelar Rapat Terkait Pelaksanaan Vaksinasi

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat Pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Provinsi Kep. Babel di Rupattama Polda Kep. Babel. Jum’at, (27/08/21).

Kapolda mengatakan rapat ini merupakan evaluasi pelaksanaan vaksinasi di Babel. Bagaimana yang kita ketahui bersama Kasatgas Vaksinasi di pimpin oleh Bapak Wakapolda.
“Kemarin bapak Wakapolri telah melaksanakan evaluasi pelaksanaan vaksinasi diseluruh Polda jajaran, ada beberapa masalah yang menjadi kendala pelaksanaan vaksinasim,” ujarnya.

Kapolda menjelaskan Pelaksanaan Vaksinasi juga tidak hanya dilakukan digerai-gerai secara stasioner saja, tetapi dilakukan dengan cara mobilisasi sehingga dapat mencakup seluruh masyarakat yang ada di daerah terpencil. “Saya kira apabila kita laksanakn sesuai dengan strategi yang ada, Insyaallah pelaksanaan vaksinasi dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Diharapkan dalam pelaksanaan vaksin ini, sebanyak mungkin masyarakat kita untuk di Vaksinasi,” tegasnya.

Struktur yang telah di susun oleh Bapak Wakapolda agar dapat dijalankan, tetapi jangan pernah kendor untuk mengerahkan massa yang ingin melaksanakan vaksinasi. Untuk trobosan dan strategi pelaksanaan Vaksinsi haruslah dilakukan dengan sebaik-baiknya, oleh karena itu masing-masing daerah agar dapat membuat inovasi gerai vaksin yang dilaksanakan secara mobilitas. Kita harus bergerak dengan cepat sehingga target yang ada dapat tercapai dengan maksimal. Tambah kapolda

Berita Lainnya