BerandaBid HumasBersama Komunitas Croserr Basel “Kapolda Cek Vaksin Masal dan Baksos”

Bersama Komunitas Croserr Basel “Kapolda Cek Vaksin Masal dan Baksos”

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat bersama dengan Gubernur Prov. Kep. Babel Erzaldi Roesman Johan dan Danrem 045 Gaya yang didampingi oleh PJU Polda Kep. Babel serta Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan Sik dalam rangka Trail Adventure,  Vaksinasi & Bhakti Sosial menggandeng komunikasi Trail Bangka Selatan untuk menyalurkan hobi dalam menerobos hutan dengan menggunakan motor Trail sekaligus mensosialisasi guna Vaksin diri serta Bhakti sosial ke rumah warga.

Gubernur dan Kapolda, Danrem 045 Gaya beserta rombongan Adventure dalam kegiatan ini juga dari total rute yang sudah disiapkan  35.7 km. Dalam menempuh lokasi areal dari jajaran Polres Bangka Selatan sudah menyiapkan rute areal dengan menggunakan petunjuk tanah panah serta pemandu jalan menuju lokasi.

Lokasi Adventure tersebut sudah disiapkan beberapa pos peristirahatan para Croser dan tiap pas sudah disiapkan juga makanan, minuman serta BBM bagi Croser. Rute yang ditempuh tersebut melintasi Desa Gadung, Desa Rindik, Desa Bikang, Desa Jeriji dan Finis balik lagi menuju Mapolres Bangka Selatan.

Usai melaksanakan Giat Adventure bersama komunitas Trail Babel Gubernur Prov. Kep. Babel dan Kapolda serta Danrem 045 Gaya melaksanakan peninjauan giat vaksin di Desa Jeriji Bangka Selatan serta Kapolda melanjutkan dengan pemberian Baksos kepada warga setempat.

Apresiasi Kapolda Kep. Babel atas kepedulian masyarakat terhadap pentingnya Vaksin ini karena warga sendiri ingin terhindar dari wabah virus Covid-19 yang sedang melanda.

Berita Lainnya