BerandaBid HumasDansat Brimob Polda Kep. Babel Pimpin Apel Satuan, Beri Atensi ke Personel

Dansat Brimob Polda Kep. Babel Pimpin Apel Satuan, Beri Atensi ke Personel

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Dansat Brimob Polda Kep. Babel, Kombes Pol. Esty Setyo Nugroho, S.I.K. memimpin apel satuan di Lapangan Mako Batalyon A Pelopor Satbrimobda Kep. Babel hari Senin, (06/05/2024).

Pada amanatnya beliau menyampaikan beberapa atensi kepada peserta apel. “Laksanakan latihan yang berkelanjutan terutama latihan yang bersangkutan dengan senjata. Pahami basic terlebih dahulu seperti SOP penggunaan senpi, cara memegang, cara menembak dan lainnya.” Ucap Dansat.

“Anggota Brimob harus memiliki fisik yang kuat. Untuk itu saya mengajak kepada rekan-rekan semua untuk semangat olah fisiknya dimulai olahraga lari, beladiri Polri dan olahraga umum lainnya agar diikuti dengan serius karena itu jadi modal badan kita sehat” tambah Dansat.

Kemudian beliau menekankan kepada para driver kendaraan khusus untuk cek fungsi dan komponen utama serta kelayakan kendaraan. “Para pemangku tanggung jawab kendaraan dinas khususnya kendaraan taktis Brimob agar dicek secara berkala kendaraannya dan komponen utama alat fungsionalnya sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan, kendaraan dalam keadaan siap dan prima.” Tutup Dansat pada apelnya.

Setelah apel pagi, Dansat di dampingi Kasilog mengecek langsung kendaraan dinas Brimob untuk memastikan kondisi kendaraan dan alat/komponen taktis berfungsi dengan baik.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/