BerandaBid HumasHindari Kejahatan Yang Tidak Diinginkan Polres Bangka Tingkatkan Patroli Gabungan di Berbagai...

Hindari Kejahatan Yang Tidak Diinginkan Polres Bangka Tingkatkan Patroli Gabungan di Berbagai Tempat

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kanit 2 SPK Polres Bangka Ipda Leonart Marpaung S.Kom yang tergabung juga dalam satgas III Polres bangka memimpin langsung Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran tempat nongkrong pemuda yang dijadikan tempat minum-minuman keras (Miras), masyarakat yang membawa Senjata Tajam (Sajam) dan Pelanggaran Lalulintas Knalpot Racing (Brong).

Tujuan pelaksanaan kegiatan KRYD ini adalah guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif , di seputaran kota sungailiat Kabupaten Bangka. Sabtu (4/5/2024).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kanit 2 SPK Polres Bangka Ipda Leonart Marpaung S.Kom., dan diikuti oleh Personel gabungan Polres Bangka sebanyak 23 personel.

Kasi Humas Polres Bangka AKP Zulkarnain mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan cara Patroli ketempat tempat keramaian masyarakat dan juga tempat di mana sering dijadikan pemuda berkumpul serta melakukan minum minuman keras.

Kasi humas juga menjelaskan selain melaksanakan patroli dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan identitas kepada masyarakat dan mengecek kendaraan bermotor. Selain itu pihak kepolisian polres bangka juga menghimbau kepada Masyarakat untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres bangka.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/