BerandaBid HumasTim Patroli Batalyon B Pelopor Tanjungpandan Laksanakan Giat Rutin Patroli Obyek Vital

Tim Patroli Batalyon B Pelopor Tanjungpandan Laksanakan Giat Rutin Patroli Obyek Vital

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Jaga keamanan kamtibmas yang kapan saja bisa terjadi di setiap lokasi, Tim Regu patroli personel Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli di seputaran kota Tanjungpandan pada hari Jum’at, (03/05/2024).

Patroli pada saat ini sasarannya menuju lokasi objek vital seperti kantor pelayanan umum dan tempat ibadah.

Tim patroli langsung menyambangi kantor Lapas. Setelah pelaksanaan sambang perkantoran, tim Patroli menuju masjid untuk melaksanakan pengamanan pelaksanaan ibadah Jum’at.

Pelaksanaan patroli telah dilaksanakan dan situasi aman terkendali tidak terjadi hal-hal apapun.

Perlunya patroli dilaksanakan adalah sebagai upaya pencegahan terjadinya kriminalitas di wilayah Tanjungpandan, Sehingga dengan kehadiran Brimob di masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.

Bagi masyarakat diharapkan agar tidak segan untuk melaporkan kejadian yang di anggap urgensi kepada tim patroli kami atau pun ke kantor kepolisian terdekat.

Personel Batalyon B Pelopor Tanjungpandan dalam hal ini juga menginformasikan kepada anggota Satpam agar segera melaporkan apabila adanya kejadian yang bersifat urgensi ditempat kerja kepada personel polri.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/