BerandaBid HumasHari Kelima, Sebanyak 200 Casis Mengikuti Tes Kesehatan Penerimaan Bintara Polri

Hari Kelima, Sebanyak 200 Casis Mengikuti Tes Kesehatan Penerimaan Bintara Polri

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Hari kelima pelaksanaan tes kesehatan dalam penerimaan Bintara Polri tahun anggaran 2024 Polda Babel, yang dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Babel, Selasa (30/04/24).

Perlu diketahui bersama bahwa pelaksanaan tes kesehatan ini merupakan salah satu persyaratan yang harus diikuti oleh para peserta seleksi penerimaan Polri atau yang biasa disebut casis, baik itu penerimaan akpol, bintara, maupun tamtama Polri.

Pada hari ini telah dilaksanakan tes kesehatan dalam rangka penerimaan bintara Polri T.A 2024 Polda Babel yang telah dibagi beberapa Polres/ta Jajaran dalam pelaksanaannya.

Perlu diketahui bersama bahwa dalam pelaksanaan tes kesehatan pada hari ini diikuti oleh 2 Polres yang diantaranya Polres Bangka Tengah dengan animo peserta tes sebanyak 118 orang, dan Polres Belitung dengan animo pesertanya sebanyak 82 orang.

Dalam pelaksanaan tes tersebut sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang diantaranya meliputi, pemeriksaan fisik tinggi dan berat badan, pemeriksaan THT, pemeriksaan mata, pemeriksaan nadi dan tensi, pemeriksaan gigi serta Rontgen.

Selanjutnya para casis yang memenuhinya syarat akan melanjutkan ke tahapan tes selanjutnya seletah hasil tes kesehatan diumumkan.

Pada hari selanjutnya akan dilaksanakan oleh Polresta Pangkalpinang serta Polres Belitung Timur.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/