BerandaPolresBangka TengahSatlantas Polres Bangka Tengah Tangani Kecelakaan yang Membuat Satu Orang Meninggal

Satlantas Polres Bangka Tengah Tangani Kecelakaan yang Membuat Satu Orang Meninggal

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Satlantas Polres Bangka Tengah lakukan olah TKP kecelakaan maut sebuah mobil dengan sepeda motor diruas jalan Raya Dusun Nadi Desa Perlang, Kabupaten Bangka Tengah, Kecamatan Lubuk Besar, Minggu, (28/4/2024) sekira pukul 08.15 Wib.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Vega warna hitam yang dikendarai Lie Kwet Fui (44), warga Koba Bangka Tengah dengan mobil Daihatsu Ayla warna merah maron dengan BN 1862 QH yang dikemudikan Ahmad Haduri (34) dengan penumpang Sarinah (56), Ebi Kurnika (40) dan Masrun (78), warga Kabupaten Bangka.

Akibat kecelakaan ini, pengendara Lie Kwet Fui meninggal dunia, sedangkan pengemudi dan penumpang mobil tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.
“Kejadian bermula pada saat 1 unit Mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Ahmad dari Sungailiat hendak ke Desa Batu Beriga, pada saat tiba di jalan Raya Dusun Nadi dari arah berlawanan melaju 1 sepeda notor yang dikendarai Lie Kwet Fui yang melebar ke jalur kanan,” terangnya Kasat Lantas.

“Sehingga, pengemudi mobil Ahmad membunyikan klakson dan berusaha menghindar ke arah kanan, karena jarak sudah dekat kecelakaan tersebut tidak terhindari lagi,” sambungnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD Drs. H. Abu Hanifah Bangka Tengah untuk diberikan pertolongan dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia di rumah sakit.

“Korban dilarikan ke Rumah Sakit, namun meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil dan tiga penumpang llainnya idak mengalami luka, namun mobil ringsek dan kini masih diamankan di Satlantas Polres Bangka Tengah,” tandasnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/