BerandaBid HumasJaga Kebugaran, Personel Samapta Polda Babel Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Personel Samapta Polda Babel Olahraga Bersama

Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung laksanakan giat rutin dalam rangka menjaga kebugaran tubuh seluruh personelnya dengan berolahraga bersama setiap harinya. Minggu, 28 April 2024.

Dit Samapta adalah salah satu Direktorat yang merupakan satuan kerja di tingkat Polda yang berada dibawah Kapolda. Samapta bertugas melaksanakan empat kegiatan yakni Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali).

Sehingga personel kepolisian khususnya diwajibkan untuk memiliki tubuh yang bugar guna menunjang pelaksanaan tugas dengan baik dan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal.

Merupakan sebuah kewajiban untuk menjaga stamina dan fisik agar tetap prima, sehat dan bugar untuk menjalankan tugas sehari-hari. Anggota Dit Samapta Polda Kep. Babel rutin melaksanakan Olahraga setiap harinya.

Hari ini, personel Dit Samapta Polda Kep. Babel melakukan olahraga lari berpleton mengelilingi Mapolda Kep. Babel yang tentunya diawali dengan pemanasan oleh seluruh anggota.

“Kegiatan lari pagi hari ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik personel agar tetap prima dalam menjalankan tugas sehari-hari.” Ujar Dir Samapta Polda Kep. Babel Kombes Pol Yulian Perdana, S.I.K.,

Kegiatan lari pagi ini memang rutin dilaksanakan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga fisik personel agar tetap prima dan juga dimana personil Dit Samapta Polda Babel dituntut untuk tetap menjalankan tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan

Selain untuk kesehatan dengan olahraga lari pagi maka akan menumbuhkan rasa kekompakan dan disiplin dalam bertugas dan personel Dit Samapta melaksanakan olahraga lari pagi dengan penuh semangat berlari mengitari lingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/