BerandaPolresBangka BaratSatlantas Polres Bangka Barat Laksanakan Giat Rutin Pengaturan Lalulintas Disetiap Sekolah

Satlantas Polres Bangka Barat Laksanakan Giat Rutin Pengaturan Lalulintas Disetiap Sekolah

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Beri pelayanan lalulintas disetiap sekolah merupakan hal yang rutin dilakukan oleh personel Satlantas Polres Bangka Barat demi keselamatan anak sekolah maupun bagi masyarakat yang melintas di ruas jalan menuju Kab. Bangka Barat.

Personel Satuan Lalulintas Polres Bangka Barat mengatur arus lalulintas pada jam pelajar pulang sekolah di wilayah Kecamatan Mentok, Senin (22/04/2024).

Kapolres Bangka Barat melalui Kasubsi PIDM, Ipda Ardianis, mengatakan setiap hari pada jam pulang anak sekolah personel Satlantas hadir untuk mengatur arus lalulintas.

“Pengaturan arus lalulintas itu guna melancarkan arus mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalulintas,” ungkap dia.

Adapun beberapa ruas jalan yang dilakukan pengaturan arus lalulintas dilakukan di berbagai sekolah SMA yang ada di wilayah Kab. Bangka Barat, seperti di depan SMA Negeri 1 Muntok.

Pengaturan arus lalulintas tersebut diharapkan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, dampak yang dirasakan masyarakat yang melintas khususnya anak sekolah merasa aman dan nyaman.

“Orang tua yang menjemput anak mereka dapat tertib dan teratur serta dapat menjaga keselamatan diri”. ujar dia.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/