BerandaBid HumasPersonel Brimob Jaga Stamina Dengan Lari Pagi Secara Rutin

Personel Brimob Jaga Stamina Dengan Lari Pagi Secara Rutin

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Jaga Stamina dan fisik yang prima dalam melaksanakan tugas pengamanan rawan kamtibmas yang kapan saja bisa terjadi, Personel Batalyon A Pelopor, Detasemen Gegana dan Staf Mako Satuan Brimob Polda Kep. Babel melaksanakan giat Olahraga lari pagi.

Pada kali ini personel Brimob Polda Kep. Babel dapat menempuh jarak kurang lebih 13 km dengan mengitari dari tujuan Mako Brimob menuju desa kebinti, tanjung gunung, desa sampur lalu balik lagi menuju ke Mako Brimob. Jumat 19/04

Pentingnya olahraga bagi kehidupan manusia. Bukan hanya hoby belaka, tetapi olahraga wajib menjadi kebiasaan hidup yang harus dilaksanakan.

Demi Menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, maka personel Brimob harus jadikan olahraga adalah rutinitas yang melekat pada kehidupan kita sehari-hari.

Setiap anggota wajib untuk menjaga kesehatan fisik karena kesehatan adalah kunci awal mengemban tugas agar terlaksana dengan baik.

Beratnya tugas aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif baik pelaksanaan tugas di Bangka Belitung maupun di Luar daerah bahkan ke Luar Negeri dalam misi perdamaian, fisik dan kemampuan Personel Brimob sangatlah penting.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/