BerandaPolresBangka SelatanKapolres Basel Tinjau Pos Pelayanan Lebaran dan Beri Pesan ke Personel

Kapolres Basel Tinjau Pos Pelayanan Lebaran dan Beri Pesan ke Personel

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Guna memastikan kesiapan seluruh personel yang bertugas menjaga Pos pengamanan (Pospam) serta Pos Pelayanan (Posyan), Kapolres Bangka Selatan (Basel) langsung cek kesiapan di tiap-tiap Pos.

Ikut mendampingi Kapolres melakukan pengecekan, Wakapolres Basel Kompol Harry Kartono, PJU Polres serta stakeholder terkait.

Di lokasi Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan secara menyeluruh dari performa petugas, alat pendukung operasi di 3 pos pengamanan serta 1 pos pelayanan yang dipersiapkan untuk menghadapi arus mudik dan balik pada libur lebaran Idulfitri 1445H/2024M.

Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho menyampaikan pesan kepada Personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melayani masyarakat dengan penuh ikhlas.

“Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan body system dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis,” sebutnya, Senin (08/04/2024).

Selain itu, Kapolres juga memastikan bahwa pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal serta menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.

Pihaknya juga meminta petugas memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan tepat kepada masyarakat yang melintas, Kepuasan serta keselamatan masyarakat adalah prioritas utama dalam operasi ini.

” Tetap waspada, teliti serta sigap apabila terjadi sesuatu hal dan jangan lupa tetap humanis,” ucapnya.

“Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang, masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada serta jangan underestimate, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan, begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” tutup Kapolres.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/