BerandaPolresBangka BaratPolres Bangka Barat Sidak SPBU Pal 4 Air Belo

Polres Bangka Barat Sidak SPBU Pal 4 Air Belo

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Jalani perintah dari bapak Kapolri terkait melaksanakan sidak SPBU yang ada di wilayah Polda di Indonesia kini Polres Bangka Barat turun cepat melaksanakan sidak diberbagai SPBU yang ada wilayah kabupaten Babar jelang mudik lebaran.

Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bangka Barat kembali sidak SPBU di wilayah Kecamatan Mentok, Minggu ( 31/3/2034 ). Kali ini giliran SPBU Pal 4 Desa Air Belo yang menjadi target.

Sidak ini dilakukan agar tidak ada terjadi kecurangan terhadap pengisian bahan bakar serta mengecek stok bahan bakar minyak dan akurasi takaran mesin pompa di SPBU.

Pada sidak di SPBU Pal 4 ini tidak ada terjadinya tindakan kecurangan terhadap pengisian bahan bakar serta permainan meteran.

“Anggota kita mengecek stok BBM, memeriksa ketepatan takaran pada masing-masing mesin pompa serta kemungkinan BBM tercampur air. Semua mesin pompa SPBU berfungsi dengan takaran yang tepat,” kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Ecky Widi Prawira.

Menurut Ecky, pemeriksaan yang dilakukan ini merupakan pelaksanaan perintah lisan dari Kabareskrim, terkait pengawasan dan penegakkan hukum terhadap penyimpangan penjualan BBM di sejumlah SPBU dalam rangka mendekati Idulfitri 1445 Hijriyah.

Kasat Reskrim polres Bangka Barat menyampaikan bahwa tindakan pengecekan di SPBU yang ada di Kabupaten Bangka Barat ini akan rutin dilakukan agar terhindar dari kecurangan yang dapat merugikan masyarakat.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/