BerandaPolresBangka BaratPolsek Kelapa Evakuasi Laka Lantas Di Desa Kacung

Polsek Kelapa Evakuasi Laka Lantas Di Desa Kacung

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kecelakaan lalu lintas ini di alami oleh Sepeda Motor Yamaha Xeon warna Biru dengan Mobil Daihatsu Granmax Blindvan warna Putih serta mobil Truk Tangki Hino bermuatan CPO warna hijau.

Senin 25 Maret 2024 sekira pukul 10.00 WIB di Jalan Raya Pangkal Pinang -Mentok Desa Kacung Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat telah terjadi laka lantas yang melibatkan sepeda motor Yamaha Xeon warna Biru.

Pada saat datang dari arah Pangkal Pinang menuju Mentok setiba di Jalan Raya Desa Kacung Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat menabrak bagian belakang sudut kanan mobil Daihatsu Granmax Blindvan warna Putih di duga mengerem tiba-tiba yg datang dari arah yang sama.

Dikarenakan ada mobil yg parkir di kiri jalan setelah menabrak Mobil Daihatsu Granmax Blindvan, pengendara dan penumpang Sepeda Motor Yamaha Xeon jatuh terpental ke kanan jalan kemudian di tabrak Mobil Truk Tangki Hino warna Hijau yg datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Mentok menuju Pangkal Pinang.

Kapolsek Kelapa Iptu Mahyudin seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menjelaskan”Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan”.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/