BerandaPolresBangka BaratKapolres Bangka Barat Beri Penghargaan Kepada 2 Anggota yang Berprestasi

Kapolres Bangka Barat Beri Penghargaan Kepada 2 Anggota yang Berprestasi

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Polres Bangka Barat melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Senin (25/03/2024) pagi. Upacara ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK yang diikuti oleh personel Polres, para Kapolsek dan perwakilan anggota Polsek jajaran.

Terdapat 2 orang anggota dari berbagai satuan fungsi Polres yang menerima penghargaan,Brigpol ihwansyah, S.H (BA SAT POLAIRUD),dan Fiestya Hani Ganda Putri Riau, S.Pd (PHL BAG REN). “Saya selaku Kapolres Bangka Barat mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada anggota yang telah bekerja dengan baik dan berdedikasi. 2 personel berhasil memperoleh piagam penghargaan dari berbagai macam kategori”.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK. dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan upacara dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Bangka Barat yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu upacara dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Bangka Barat lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Bagi personel yang mencapai prestasi akan kita berikan reward sebagai motivasi yang lain. Namun sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment. Untuk itu yang silakan berlomba-lomba untuk menuju kebaikan dan prestasi”. “Dengan diraihnya berbagai prestasi ini agar menjadi pedoman bagi kita semua untuk bisa mempertahankan dan juga bisa meningkatkan. Jangan menjadikan ini puas, tapi harus memacu kita tetap selalu baik.”

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/