BerandaPolresBangkaPolsek Belinyu Amankan 22 Unit Sepeda Motor Dalam Aksi Balap Liar

Polsek Belinyu Amankan 22 Unit Sepeda Motor Dalam Aksi Balap Liar

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Sudah membuat resah masyarakat untuk berlalulintas diruas jalan dari Sungailiat-Belinyu karena aksi balapan liar menjelang bulan puasa akhirnya dihentikan oleh Sinergitas TNI POLRI serta Pemerintah Bangka dalam menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan nyaman selama bulan Suci Ramadhan melakukan Penertiban Balapan Liar di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Minggu (24/3/2024).

Penertiban balapan liar langsung dipimpin oleh Kapolsek Belinyu Akp Dr.Singgih Aditya Utama, dan Personel TNI AL, Personel Koramil Belinyu, personel Pol.PP Kecamatan Belinyu serta Personel Polsek Belinyu. Sasaran tempat seperti Jalan Sungailiat- Belinyu Sincong, Jembatan Bukit MangKadir, dan Dusun Aik Abik Belinyu.

Kapolsek Belinyu Akp Dr.Singgih seizin Kapolres Bangka mengatalan kegiatan penertiban balapan liar ini dilakukan dari informasi masyarakat dilokasi tersebut sering dijadikan tempat anak muda nongkrong atau berkumpul dan balapan liar.

“Kita berhasil mengamankan 22 unit sepeda motor yang diduga melakukan balapan liar serta berada dilokasi dan tidak dilengkapi dengan komponen serta menggunakan knalpot rancingatau brong”, ujar Akp Singgih Aditya Utama.

Lebih lanjut Kapolsek Belinyu mengatakan kepada masyarakat khususnya kecamatan Belinyu untuk selalu menaati peraturan lalulintas dijalan dan tidak melakukan balapan liar.

” Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati peraturan berlalulintas, menggunakan helm, melengkapi komponen kendaraan sesuai standar Nasional Indonesia (SNI) dan tidak menggunakan knalpot rancing/brong serta tidak melakukan balapan liar”, jelas Kapolsek Belinyu.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/