BerandaPolresBangka BaratProgram Jumat Curhat Kapolres Bangka Barat Mengharapkan Dapat Menjadi Inspirasi Masyarakat

Program Jumat Curhat Kapolres Bangka Barat Mengharapkan Dapat Menjadi Inspirasi Masyarakat

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Program rutin Jumat Curhat Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK pimpin langsung program Jumat curhat di Masjid Agung bersama Jamaah selepas shalat jumat, Jumat (22/03/2024).

Pada kesempatan ini Kapolres mengatakan, Program Jumat Curhat ini memang kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat dengan tujuan pada acara hari ini yaitu kami dari Polres Babar ingin mendengar keluhan, pertanyaan dan informasi apapun itu dari masyarakat.

Dengan adanya program Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi masyarakat yang diwilayah hukum Polres Bangka Barat ini dapat disalurkan semua inspirasi serta keluhan masyarakat terkait kinerja kepolisian dalam melaksanakan tugas.

Menjelang bulan suci Ramadhan ini
Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan selama Ramadhan, minum air yang cukup saat sahur dan berbuka jangan sampai kita semua dehidrasi kekurangan air karena membahayakan bagi tubuh kita.

Anggota Polres Bangka Barat dengan sigap mencatat setiap masukan dan keluhan tersebut, berkomitmen untuk mencari solusi yang tepat. Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Bangka Barat memberikan bingkisan Ramadhan kepada ketua masjid secara simbolis.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/