BerandaPolresBangka BaratGelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Polres Bangka Barat Komitmen Memperkokoh Kesadaran Nasional

Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Polres Bangka Barat Komitmen Memperkokoh Kesadaran Nasional

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Laksankan Upacara Hari Kesadaran Nasional Polres Bangka Barat yang mana dalam hal ini Upacara dipimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Iman Teguh Prasetyo,SH,SIK, di lapangan merah mako Polres Bangka Barat pada hari Senin (18/03/2024).

Dalam sambutan Wakapolres menyampaikan bahwa pentingnya kesadaran nasional sebagai landasan bagi setiap anggota Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugasnya serta komitmen menjaga dan memperkokoh kesadaran nasional.

Upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama, dan seluruh anggota Polres Bangka Barat,Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting sebagai momentum untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Selain itu, Wakapolres juga menegaskan komitmen Polres Bangka Barat dalam mendukung agenda nasional serta mengajak seluruh anggota. “Hal tersebut bertujuan untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Upacara Hari Kesadaran Nasional di Polres Bangka Barat ini berjalan dengan khidmat dan penuh kekhusyukan. Para anggota Polres Bangka Barat dengan penuh semangat dalam melaksanakan upacara tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada nilai-nilai kesadaran nasional. Dengan semangat yang tinggi, Polres Bangka Barat berkomitmen untuk terus menjaga dan memperkokoh kesadaran nasional sebagai salah satu fondasi utama dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/