BerandaPolresBangkaTim Opsnal Polres Bangka Berhasil Meringkus Kelvin Tersangka Penggelapan Sepeda Motor

Tim Opsnal Polres Bangka Berhasil Meringkus Kelvin Tersangka Penggelapan Sepeda Motor

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Aksi nekat Kelvin (23) setelah melakukan tindakan penggelapan sebuah sepeda motor Yamaha Xeon warna merah milik korban akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Bangka.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ogan Teguh Imani, SIK, Kelvin meminjam sepeda motor Yamaha Xeon warna merah milik korban pada tanggal 8 Maret 2024 di Lingkungan Jelitik, Sungailiat. Namun dalam hal korban mengalami kerugian senilai Rp 6 juta.

Berdasarkan informasi yang didapat tersangka Kelvin ini juga pada tanggal 5 Februari 2024 di Desa Kace, Mendo Barat, Kelvin juga mengambil paksa sepeda motor Honda warna hitam milik orang tuanya.

Dapat dilihat bahwa tersangka ini juga sudah terbiasa dengan kejahatan seperti ini tanpa ada rasa takut terhadap hukum yang ada.

Melalui informasi dari hasil penyelidikan aparat kepolisian Tim Opsnal Polres Bangka yang bekerjasama dengan Polsek Mendo Barat tersangka Kelvin ini sedang berada di pondok kebun desa kace dan pelaku berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan pada tanggal 13 Maret 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

“Pelaku d ijerat Pasal 362 KUHPidana tentang Penggelapan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan penyidik,” jelas Ogan Jumat (15/03/2024).

Barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Xeon warna merah dengan nopol BN 5108 QB telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/