BerandaPolresBangka TengahSatreskrim Polsek Koba Bersama Tim Opsnal Amankan 2 Pelaku Curat Wilayah Koba

Satreskrim Polsek Koba Bersama Tim Opsnal Amankan 2 Pelaku Curat Wilayah Koba

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Berhasil meringkus 2 pelaku pencurian ditempat usaha Laundry dan Cuci Karpet Kel. Berok, Kec. Koba, Kab. Bangka Tengah, Satreskrim Polsek Koba amankan tersangka berinisial RIP (24) dan CH (21). Rabu (31/01/2024).

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H. melalui Plt. Kasi Humas Ipda Agung Ribowo, S.H. membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan pemberatan di tempat usaha laundry yang berada di wilayah Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Kedua pelaku ini berhasil diamankan di wilayah kita Pangkalpinang tanpa perlawanan dengan Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1 unit mesin stem merk Firman warna merah dan 1 unit Sepeda Motor (SPM) merek Vario warna abu-abu.

Kapolsek Koba Iptu Dwi Kurnia Ardiyanto Nugroho, S.Tr.K menjelasakan kejadian tindak pinda Curat yang di alami Korban terjadi pada tanggal 25 Januari 2024 lalu.

Saat itu pegawai korban hendak melakukan aktivitas kerja kemudian pegawai korban tersebut memberitahu kepada pemilik tempat usaha (korban) bahwa salah satu alat mesin laundry berjenis Stem merk Firman telah hilang.

“Unit Reskrim Polsek Koba dengan diback up Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka Tengah telah berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) dengan Tkp di salah satu tempat usaha laundry yang berada di Kel. Berok Kec. Koba,” terang Ipda Agung.

AKP Fajar selaku Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah juga menambahkan, ke dua pelaku tersebut akan dilakukan penyidikan sesuai dengan SOP dan untuk pelaku akan di jerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/