BerandaPolresBelitung TimurPolsek Manggar Lakukan Razia ke Tempat Hiburan Malam

Polsek Manggar Lakukan Razia ke Tempat Hiburan Malam

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diseputaran wilayah Manggar Kab. Belitung Timur, Polsek Manggar laksanakan razia ditempat hiburan malam.

Razia yang dilakukan oleh anggota Polsek Manggar ini dalam rangka memberantas berbagai penyakit masyarakat (pekat) yang mana kegiatan ini juga di laksanakan bersama jajaran Desa Baru. Sabtu (20/01/2024) malam.

Kapolsek Manggar Iptu Maman Sulisman mengungkapkan bahwa dalam patroli kali ini hanya sebatas imbauan dan upaya preventif kepada pengelola tempat hiburan supaya aktif berkontribusi menciptakan situasi kondusif mencegah terjadinya perkelahian antar pengunjung dan memastikan setiap pengunjung membawa identitas diri menjelang pemilu 2024.

Razia tempat hiburan malam ini digelar karena sudah ada laporan dari masyarakat yang sudah terganggu dengan aktivitas tersebut, yang mana kegiatan hiburan malam itu seringkali menjadi perbincangan dimasyarakat Desa Baru.

Aktivitas hiburan malam tersebut seringkali dilakukan sampai pagi hari serta menjadi perhatian bagi tokoh agama disekitar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manggar menyampaikan bahwa selama razia berlangsung tidak ditemukannya narkoba, akan tetapi banyak pengunjung tersebut tidak memiliki KTP.

Dengan demikian Kapolsek menghimbau kepada seluruh pengunjung dan juga pengurus tempat hiburan malam tersebut untuk mengurangi jam kegiatan serta personel Polsek manggar memberikan pembinaan kepada pengunjung yang tidak memiliki KTP dengan sanksi berupa teguran.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/