BerandaPolresBangka TengahSat Reskrim Polres Bateng Amankan ED Tersangka Pencurian di Desa Lubuk Pabrik

Sat Reskrim Polres Bateng Amankan ED Tersangka Pencurian di Desa Lubuk Pabrik

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Sat Reskrim Polres Bangka Tengah amankan pelaku pencurian 1 buah Tas yang berisikan kalung dan gelang emas di Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah.

Penangkapan terhadap pelaku ED (31) ini merupakan laporan dari korban telah terjadi kehilangan sebuah tas yang diletakkan dimotor milik korban pada 9 Januari 2024 yang lalu.

Tersangka berhasil diamankan melalui proses penyelidikan berdasarkan keterangan korban dan keterangan dari saksi yang melihat gelagat dari pelaku ED yang mencurigakan dan mondar mandir disekitar motor korban. Kamis (18/1/2024), dini hari.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono melalui Plt. Kasi Humas Ipda Agung Ribowo, mengakui bahwa pihaknya telah dilakukan penangkapan oleh Sat Reskrim Polres Bangka Tengah terhadap pelaku ED (31) warga Desa Lubuk Pabrik.

Mendapati ciri-ciri dari pelaku akhirnya anggota Reskrim Polres Bateng langsung menuju kediamannya tersangka dan berhasil ditangkap tanpa perlawan dan tersangka sendiri mengakui perbuatan tersebut.

Selain mengamankan pelaku juga turut diamankan barang bukti lainnya berupa Motor Suzuki Satria FU150, satu buah kalung rantai emas sejumlah 35 mata, dan dua buah gelang emas yang sejumlah 30 mata.

“Saat ini, tersangka serta barang bukti sudah kita amankan, dan akan menjalani proses penyidikan. Akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian Rp20 juta,” kata Kasat Reskrim.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/