BerandaPolresBangka TengahSat Lantas Polres Bangka Tengah Selidiki Laka Tunggal di Jalan Raya Desa...

Sat Lantas Polres Bangka Tengah Selidiki Laka Tunggal di Jalan Raya Desa Penyak

Polda kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Sat Lantas Polres Bangka Tengah datangi lokasi kejadian yang mengakibatkan satu buah mobil Avanza nyungsep keluar jalur.

Kurangnya kehati-hatian pengemudi saat membawa kendaraan menjadi pemicu terjadinya kecelakaan.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

“Benar adanya, kronologi bermula pada saat 1 unit mobil Toyota Avanza warna silver BN.1954.PO yang dikemudikan oleh Jamani melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba,” ujarnya.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Rabu (17/01/2024) sekitar pukul 11.10 wib.
Kecelakaan tunggal dialami Toyota Avanza warna silver BN.1954.PO yang dikemudikan oleh Jamani.

Dari hasil keterangan yang ada bahwa mobil tersebut hendak menyalip satu unit mobil minibus yang berada di depannya dan pada saat hendak menyalip mobil yang dikemudikan oleh Jamani mengalami oleng dan kehilangan kendali lalu mobil terlempar ke badan jalan sebelah kiri dari arah Pangkalpinang menuju Koba.

Pada saat kejadian ini tidak ada yang memakan korban, hanya mengalami luka ringan.

Pada kecelakaan ini Sat Lantas Polres Bangka Tengah mengamankan surat kendaraan serta surat milik pengemudi diamankan untuk melengkapi berkas Laka.

Sampai saat ini mobil yang dikemudikan jamani sudah dibawa ke bengkel untuk proses perbaikan.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/