BerandaPolresBelitungPolsek Badau Amanankan Turnamen Sepak Bola Kejuaraan Rusdianto Cup 2023

Polsek Badau Amanankan Turnamen Sepak Bola Kejuaraan Rusdianto Cup 2023

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Jelang Final Turnamen Sepak Bola Kejuaraan Rusdianto Cup 2023, Polsek Badau menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan jalannya kejuaraan sepakbola.

Dalam rapat final sepakbola tersebut yang dilaksanakan di kantor desa badau, Kapolsek memberikan Arahan Tegas Menjelang Final Turnamen Sepak Bola Rusdianto Cup 2023 Di Kec. Badau Kab. Belitung kepada panitia serta peserta turnamen dan juga para suporter yang hadir nantinya. Rabu (17/01/2024).

IPTU SURYA MAKHDI MAKAS SIDABUKKE. S. Tr. K. M.H, menyampaikan bahwa ini adalah sebagai bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Badau Polres Belitung, jadi jangan sampai terjadi keributan, Kapolsek dalam hal ini dengan tegas memberikan arahan saat pertemuan technical meeting bertempat Kantor Desa Badau.

Hal ini dilakukan pada saat final nanti mengharapkan masyarakat yang hadir, baik itu penonton, supporter atau pemain itu sendiri dapat merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Badau IPTU SURYA MAKHDI MAKAS SIDABUKKE. S. Tr. K. M.H, tak lupa mengucapkan kepada tim yang berhasil memasuki tahap final mengucapkan selamat, ini untuk menentukan siapa terbaik, terima kasih untuk tetap menjaga Sportif hingga babak final ini nantinya selesai, tetap jaga keamanan dan ketertiban baik antar pemain dengan pemain, antar para suporter dan tetap patuhi keputusan wasit, yang menjaga keamanan dan ketertiban ini adalah kita semua yang hadir di lapang ini, bila ada keributan pertandingan tetap akan dihentikan.

Tak lupa kapolsek mengharapkan semua yang ada akan bertanggung jawab dan patuhi aturan yang ada seperti yang pertandingan sebelumnya, selamat bertanding dan semua harus senang dan sukseskan pertandingan hingga selesai.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/