BerandaPolresBelitungPolsek Badau Patroli KRYD, Cegah Terjadinya Kenakalan Remaja

Polsek Badau Patroli KRYD, Cegah Terjadinya Kenakalan Remaja

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Cegah terjadinya tindakan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Belitung, personel Polsek Badau laksanakan kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat. Minggu (14/01/2024).

Maraknya terjadi aksi tawuran pelajar yang pernah terjadi dengan menewaskan satu anak yang masih berstatus pelajar di wilayah kota Pangkalpinang beberapa hari yang lalu, menjadi perhatian jajaran kepolisian terutama bagi Polsek Badau kab. Belitung.

Patroli KRYD bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya.

Berbagai penyisiran lokasi yang sering digunakan para remaja untuk tempat berkumpul menjadi sasaran utama personel Polsek Badau melakukan razia.

Tindakan yang dilakukan ini dengan memeriksa dan menggeledah tubuh serta kendaraan yang di gunakan apabila adanya barang bawaan yang membahayakan seperti senjata tajam, narkoba serta minuman keras.

Dalam hal ini personel Polsek Badau menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama bagi orang tua agar menjaga serta mengawasi pergaulan anak-anak diluar sekolah serta memberikan pemahaman terkait bahayanya pergaulan tanpa dilandasi dengan akhlak yang baik.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat agar bersama sama mensukseskan dan menjaga kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024 aman damai.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/